Trend Fashion Pada Remaja Masa Kini

Hello girls, it will be my first blog. So for the first time aku mau ngebahas tentang fashion remaja masa kini. Sebelumnya aku mau say hi dulu buat kalian-kalian si pengikut fashion dari jaman ke jamannya, because that will be me too guys hehehe... ok balik ke topik lagi nih, perkembangan fashion pada remaja masa kini menjadi hal yang bisa disalah gunakan, beberapa remaja masa kini menjadikan fashion adalah hal trend yang wajib diikuti meski harus memaksakan hal-hal lainnya. Misalnya, orangtuanya yang berpenghasilan minim namun sang anak dengan pengaruh dari trend yang ada memaksakan orangtuanya untuk membeli barang yang cukup mahal. Dan bukan karna anak tersebut memang menyukai barang tersebut melainkan karna pengaruh trend fashion pada jamannya.....Disini saya akan memaparkan sedikit tentang apa itu fashion:

Hasil gambar untuk fashion dian pelangi

 Fashion merupakan salah satu hal yang paling penting untuk menunjang penampilan seseorang. Fashion juga bisa disebut sebagai gaya hidup, keterkaitan antara keduanya saling berpengaruh. Apalagi dengan masa sekarang dengan kecanggihan tekonologi yang dapat dimanfaatkan semua orang. Hal ini yang menjadikan budaya penampilan barat ditiru oleh trend remaja Indonesia. Maka sering kali fashion menjadikan banyak orang merasa dilema, apalagi bagi remaja mereka menganggap fashion sebagai jati diri mereka. Namun fashion yang mereka jadikan contoh sangat bertentangan dengan budaya timur yaitu Indonesia. Penampilan bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Pada saat ini banyak remaja berlomba-lomba untuk tampil fashionable sesuai dengan fashion yang baru trend saat ini. Mereka saling bersaing untuk menjadi remaja yang up to date mengenai sebuah fashion.


Apakah penting mengetahui tips fashion untuk remaja? Sangat penting sekali, kerena jika Anda ingin merasa up to date dalam sebuah penampilan tanpa harus menghilangkan kebudayaan timur (Indonesia). Nah berikut ini cara yang paling tepat untuk dijadikan sebuah inspirasi gaya dan fashion Anda:

1. Gaya Smart/ pintarSebuah penampilan akan memiliki tujuan untuk menjadi perhatian banyak orang. Dengan gaya smart ini, biasanya dengan dilengkapi kacamata. Dengan Kacamata bisa membuat orang terkesan seorang yang pintar hingga disebut dengan kutu buku. Namun jangan khawatir sebutan itu akan terkesan pada saat pandangan pertama saja.


2. Gaya ReligiusPenampilan religi, merupakan salah satu gaya fashion yang banyak disukai bagi kaum pria pada saat melihat cewek dengan penampilan religi/ alim. Apalagi pada saat ini dengan menggunakan hijab yang sudah menjadi tranding topik pada dunia fashion. Itu sangan cocok sekali jika Anda memutuskan untuk mengubah penampilan yang lebih baik.


3. Gaya Natural/alamiMungkin saat ini gaya alami sangat sedikit disukai bagi kaum remaja, karena mereka menganggap fashion alami yaitu tanpa make up. Sebenarnya natural bukan berarti tidak boleh tanpa make up, namun yang menjadi perbedaannya hanya make up yang digunakan tidak terlalu tebal.

Nah pemahaman mengenai fashion yang harusnya kita tanamkan ke dalam diri kita. Maka dari itu jadilah diri sendiri, bukan hanya dalam hal berfashion melainkan dalam segala hal. Because  an original is always worth more than a copy:)


Sekian blog dari saya, see you in my next blog guys..

Diberdayakan oleh Blogger.